InShare MOD APK (Pro Unlocked) v1.5.0.2

InShare MOD APK (Pro Tidak Terkunci) v1.5.0.2

inshare-mod-apk

InShare MOD APK adalah aplikasi mentransfer file. Kedengarannya membingungkan, bukan? Dengan aplikasi ini, Anda dapat mengirim file apa pun dalam format apa pun ke teman Anda, dengan cara yang sangat sederhana.
Perkenalkan tentang InShare

Transfer file secepat kilat!
Apa itu InShare?

InShare adalah aplikasi berbagi data untuk perangkat Android. Data di sini secara umum mencakup banyak jenis, mulai dari aplikasi, file, dokumen, atau apa pun yang dapat Anda simpan di perangkat Anda. Seperti yang diperkenalkan,

InShare lebih unggul dari metode berbagi data konvensional. Misalnya, dengan teknologi Bluetooth, Anda tidak dapat berbagi aplikasi dengan perangkat lain dalam jarak jauh. Belum lagi koneksinya terbatas dan kecepatannya tidak terlalu bagus. InShare telah memecahkan semua masalah ini, menjadi salah satu aplikasi berbagi paling populer di Android, dengan lebih dari 10 juta pemasangan.
InShare berasal dari kebutuhan dasar

Apakah Anda memiliki beberapa aplikasi keren yang ingin Anda kirim ke teman Anda, atau Anda ingin mengirim video lucu ke teman Anda, tetapi Anda tidak bisa tidak peduli seberapa keras Anda mencoba? Menggunakan bagian yang tersedia di telepon membutuhkan terlalu banyak waktu. Menerima banyak masalah, hanya untuk berbagi file tetapi tidak bisa, akan membuat frustrasi tidak hanya Anda tetapi juga pengguna mana pun.

InShare adalah aplikasi untuk berbagi semua file tanpa memandang format dan ukuran dari satu smartphone ke smartphone lainnya. Anda cukup memilih file yang akan dikirim dan memilih tujuan untuk file tersebut, klik Bagikan, dan selesai.

InShare Pro Tidak Terkunci
InShare MOD oleh APKMODY
InShare untuk Android

Berbagi file dengan cepat dan mudah

InShare memiliki antarmuka yang dioptimalkan, dengan fokus pada kebutuhan pengguna. Di sini, kebutuhan yang kami tuju adalah berbagi dan menerima file dan data antar perangkat. Untuk membagikan jenis data tertentu, cukup ketuk tab “Kirim”. InShare menampilkan daftar aplikasi, file, dokumen, foto, video, musik … untuk Anda pilih dan kirim. Untuk perangkat yang ingin menerima file, kami dapat memindai kode QR yang dihasilkan oleh aplikasi untuk koneksi yang lebih cepat.
Kecepatan dan kapasitas tidak terbatas

Tidak hanya terbatas pada jenis data, tetapi metode berbagi yang umum juga menghadapi masalah lain seperti kecepatan transmisi dan kapasitas jenis data. Tetapi dengan InShare, semuanya tidak terbatas.

Menurut informasi yang diberikan oleh pengembang, dan juga menurut fakta yang saya alami, InShare memiliki kecepatan transfer hingga 40Mbps, yaitu 200 kali lebih cepat dari Bluetooth. Berkat itu, transfer file terjadi lebih cepat, menghemat waktu Anda. Ukuran file hingga GB dikirim dengan cepat ke perangkat Anda dalam waktu kurang dari 30 detik.

Masalah kedua adalah ukuran data. Aplikasi atau metode transportasi yang paling umum terbatas untuk memastikan keamanan. Oleh karena itu, Anda harus menemukan solusi baru jika Anda ingin mengonversi video hingga 2-3GB. InShare tidak membatasi kapasitas. Ini dirancang dengan baik, dengan saluran transmisi terpisah, melindungi Anda dari risiko. Berkat itu, Anda masih dapat berbagi file besar melalui protokol nirkabel aplikasi ini.
Berbagi lintas platform

Tidak hanya mendukung transmisi berbagai jenis data, InShare juga mendukung transmisi lintas platform. Anda dapat mentransfer data antara dua perangkat seluler, seluler ke PC atau sebaliknya. Misalnya, jika Anda ingin menerima data dari komputer, Anda hanya perlu membuat jalur akses umum untuk dua perangkat. Di sini, InShare menetapkan lingkungan untuk berbagi web. Ada dua metode yang bisa Anda pilih, yaitu mode hotspot dan mode Wifi. Secara khusus, mode hotspot mentransfer data lebih cepat, sedangkan hotspot wifi lebih nyaman.

Setelah mengatur lingkungan Anda, InShare akan membuat alamat IP dan akun untuk Anda sambungkan ke lingkungan bersama. Perhatikan bahwa, masukkan nomor port yang benar untuk dapat menghubungkan dan mentransfer antara dua perangkat.

Selain berbagi antar perangkat Android, InShare juga dapat membantu Anda menghubungkan dan berbagi aplikasi, file, atau dokumen apa pun dengan perangkat iOS.
Pengaturan lainnya

InShare memungkinkan Anda untuk menyesuaikan bahasa dan wilayah untuk menyimpan file yang diterima saat perangkat lain mengirimkan data. Mereka terletak di bilah menu di sisi kiri layar. Selain itu, InShare juga menyediakan indikator statistik tentang jumlah total data yang dikirim, ukuran total yang diterima, jumlah file…
MOD APK versi InShare
Fitur MOD

Pro Tidak Terkunci: Versi Pro dari InShare berharga $ 4,99. Iklan akan dihapus agar pengguna tidak merasa repot lagi.
FAQ tentang mengunduh dan menggunakan InShare yang harus Anda baca

Apakah Anda masih berpikir sedikit tentang apa yang dapat diberikan InShare dan mengapa Anda harus memilih InShare? Ayo mainkan game Q&A!
Apakah mungkin untuk mentransfer file tetapi hanya InShare yang dapat melakukannya?
Berapa ukuran file yang dapat dibagikan InShare
Format file apa yang dapat ditransfer oleh InShare?
Ada kalanya saya kehilangan data saat mentransfer, jadi apakah InShare bisa menjamin ini?
Saat mentransfer

Sumber :

Rate this post