Lay EXO Dominasi Trending Topic Usai Umumkan Keluar

Lay EXO mendominasi topik trending setelah mengumumkan akan meninggalkan SM Entertainment

Lay EXO Dominasi Trending Topic Usai Umumkan Keluar

Jakarta Lay EXO atau yang juga dikenal dengan nama Zhang Yixing membuat pengumuman mengejutkan pada Jumat (8/4/2020). Member EXO asal China ini mengabarkan bahwa dirinya keluar dari SM Entertainment.

Ia menyampaikan hal ini melalui akun media sosial pribadinya di Twitter dan Instagram dalam dua bahasa, Inggris dan Korea. Dia pergi setelah 10 tahun di agensi yang membesarkan namanya.

‚ÄúSudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada saya sebagai karyawan SM. Ini juga awal baruku sebagai pribadi di usia 30-an,” tulis Lay dalam suratnya.

Dalam waktu singkat, surat perpisahan Lay EXO memicu reaksi dari para EXO-L. Juga, hari ini bertepatan dengan peringatan 10 tahun debut EXO.

Bagaikan kilatan cahaya di siang bolong, para penggemar tentu tidak menyangka akan mendengar kabar pahit di hari jadi debut idola kesayangan mereka itu.

Pada Jumat sore, nama Yixing menduduki puncak trending topik Twitter dengan lebih dari 300.000 tweet. Selain Yixing, nama Lay Zhang dan tagar LAY10thDebutAnniv juga menjadi trending topik dengan puluhan ribu tweet.

Sumber :

 

Rate this post