7 Potret Rumah Mewah Milik Personel BTS

Intip 7 Potret Rumah Mewah dari Staf BTS, Rumah Jungkook Hingga Rp 101 Miliar!

potret-rumah-mewah-bts

Perilisan menu kolaborasi antara BTS dan McDonald’s Indonesia bernama BTS Meal ini langsung disambut baik oleh ARMY Indonesia.

Bahkan, hampir seluruh McDonald’s Indonesia penuh antrean untuk memesan makanan BTS ini. Namun, karena potensi keramaian selama pandemi, beberapa McDonald’s terpaksa tutup sementara.

Tidak mengherankan jika BTS adalah salah satu grup idola K-pop berpenghasilan tertinggi dari Korea Selatan. Staf bisa membeli rumah mereka sendiri yang sangat mewah.

Ibukota Korea Selatan, Seoul, digunakan sebagai tempat tinggal para member BTS. Daerah yang dipilih tentunya juga berstatus elit, seperti Hannam. Yang pasti hampir semua member BTS memiliki properti di kawasan ini.

  • 1. Salah satu anggota BTS, Suga, berdasarkan saluran YouTube MBC, pernah membeli unit rumah di Hannam Agustus 2018 lalu dengan biaya $ 3 juta (Rs 43 miliar).
  • 2. Nine One Hannam adalah kompleks apartemen mewah yang dijuluki “Beverly Hills of Korea” yang merupakan lokasi pilihan RM dan Jimin. Tak henti-hentinya, keduanya menghabiskan dana $6 juta (Rp86 miliar). Terletak di dekat Sungai Han dan Gunung Namsan, apartemen ini dilengkapi dengan fasilitas VVIP seperti ruang pesta, lapangan golf, dan lounge. Kemewahan rumah Ovi Dian ada di sini.
  • 3. Jin juga diketahui memiliki properti di Hannam. Namun, menurut Business Korea, ia membeli rumah ini pada tahun 2020 seharga $3,4 juta (Rp49,2 miliar) sebagai hadiah dari orang tuanya. Wow sungguh anak yang setia, ya.
  • 4. Markas BTS ternyata juga ada di Hannam. Rumah yang mereka tinggali sejak 2017 itu juga menjadi lokasi video klip “Life Goes On”.
  • 5. Seoul Forest Trimage dikenal sebagai salah satu kompleks perumahan paling populer bagi para idola K-pop. J-Hope dikabarkan membeli salah satu properti di sini pada tahun 2016 lalu, kemudian Jungkook. Dengan diperkenalkannya Allkpop, Jungkook sudah memiliki dua apartemen di Seoul Forest Trimage.
  • 6. Pada November 2020, Jungkook dikabarkan telah membeli rumah baru lagi. Kali ini rumahnya berada di kawasan Itaewon. Nilai rumah dua lantai ini diperkirakan mencapai $7 juta (101 miliar rupee). Rumah mewah Tukul Arwana senilai Rp 80 miliar itu jauh!
  • 7. Lalu bagaimana dengan V? Rupanya dia memilih daerah Gangnam. Pada 2019, V, mengutip Lifestyle Asia, membeli properti bernama SK Apelbaum senilai $4,5 juta (Rp65,1 miliar).

Sumber :

Rate this post