Voice Aloud Reader 17.6.6 Apk for android

voice-aloud-reader-apk

Voice Aloud Reader 17.6.6 Apk untuk android

@Voice Aloud Reader adalah Game Produktivitas untuk android
unduh versi terakhir @Voice Aloud Reader Apk untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Dengarkan aplikasi baca dengan keras atau baca di halaman web layar, artikel berita, email panjang, TXT, PDF, DOC, DOCX, RTF, file dokumen OpenOffice, EPUB, MOBI, PRC, AZW dan FB2 ebooks dan banyak lagi. Ini adalah pembaca HTML, pembaca dokumen, dan pembaca ebook semuanya, baik untuk membaca di layar, atau mendengarkan ketika mata Anda sakit, kegagalan fungsi atau sibuk di tempat lain. ADHD? Baca Komentar Pengguna di bawah ini.

KOMENTAR PENGGUNA:
“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih atas aplikasi Anda yang luar biasa. Saya seorang peneliti akademis yang memiliki A.D.H.D., dan @Voice telah sangat membantu saya. (…) Dalam kasus saya, ADHD bermanifestasi dengan tantangan dalam konsentrasi dan fokus. Ketika saya membaca di halaman, saya sering menemukan diri saya harus membaca ulang kalimat, paragraf atau seluruh bagian setelah menyadari bahwa saya telah “dikategorikan” saat membaca. (…) masalah ini diselesaikan ketika saya menggunakan @Voice untuk “membaca” karya tulis. Format TTS membuat saya tetap pada jalurnya, karena meskipun saya terganggu ketika mendengarkan, pidato berlanjut dan saya dapat dengan cepat kembali ke keseluruhan alur pemikiran penulis. Dan, berkat antarmuka intuitif @voice dengan keras (terutama fungsi penyorotan), mudah untuk melacak kembali jika perlu. (…) Jadi, @voice telah benar-benar meningkatkan kehidupan dan prospek saya. Saya memperkirakan aplikasi Anda memungkinkan saya membaca sekitar 10-12 kali lebih banyak daripada yang seharusnya bisa saya baca, dan tentu saja meningkatkan kemampuan saya untuk mengedit karya saya sendiri. ”

FITUR:
* Buka teks, PDF, DOC, DOCX, RTF, dokumen OpenOffice atau file HTML dari sistem file Android untuk membaca dengan keras.
* Klik tombol “Bagikan” atau “Kirim melalui Email” / item menu di aplikasi apa pun untuk mengirim teks ke @Voice Aloud Reader untuk membaca dengan keras melalui speaker atau headset.
* Saat berbagi halaman web ke @Voice, menu, navigasi, iklan, sampah lainnya dihapus, meninggalkan teks bersih untuk membaca atau mendengarkan.
* Jika “Bagikan” tidak tersedia, salin teks di aplikasi lain dan rekatkan ke @Voice untuk membaca dengan suara keras.
* Simpan artikel dibuka di @Voice ke file untuk mendengarkan nanti. Bangun daftar mendengarkan banyak artikel untuk mendengarkan tanpa gangguan satu demi satu. Pesan daftar sesuai kebutuhan, mis. artikel yang lebih penting dulu.
* Opsi untuk secara instan membaca teks keras yang disalin ke clipboard.
* EPUB dan FB2 mendukung format ebook. Gunakan tombol “Buka” di bagian atas atau pada menu, navigasikan ke folder dengan file ePub dan buka salah satunya. Baca ebooks di layar dengan format aslinya, gambar yang ditampilkan, balik halaman atau baca terus-menerus. Atau pasang headphone, matikan perangkat dan dengarkan!
* Menangani teks vertikal Cina dan Jepang dengan benar (mode kanan ke kiri) pada Android 4.4 dan lebih tinggi, atau alihkan ke mode horizontal jika diinginkan.
* Dengan mudah menambahkan artikel Pocket yang disimpan ke daftar bacaan @ Suara – di layar Baca Daftar, tekan Menu – Tambahkan artikel dari Pocket, lalu baca di layar atau dengarkan dengan suara keras.
* Rekam artikel yang diucapkan ke file suara – didukung format WAV (tidak terkompresi) atau OGG (terkompresi).
* Tekan lama kata dan / atau pilih frasa yang lebih panjang untuk melihat kamus, terjemahan, Wikipedia, pencarian Web, dan lainnya.
* Koreksi ucapan untuk TTS, opsional menggunakan Regular Expressions (RegEx)
* Desktop / laptop ekstensi browser Google Chrome untuk menambahkan artikel ke daftar bacaan @Voice dengan satu klik.
* Dengan mudah mengontrol volume pembangkit bicara, nada dan laju bicara.
* Jeda / lanjutkan pembicaraan sesuai kebutuhan dengan tombol headset berkabel atau Bluetooth, plus klik tombol Berikutnya / Sebelumnya untuk melompat dengan kalimat, klik lama tombol yang sama untuk beralih ke artikel berikutnya / sebelumnya dalam daftar.
* Dapat secara otomatis mengenali bahasa artikel dan menggunakan suara TTS yang sesuai, jika tersedia, atau mengatur suara pilihan Anda secara manual dengan item menu “Select language”.
* Pilihan untuk jeda tambahan antara paragraf, mulai berbicara segera setelah artikel baru dimuat atau menunggu tombol tekan, mulai / berhenti berbicara ketika plug headset kabel dimasukkan / dihapus.
* Pengatur waktu tidur opsional untuk menghentikan ucapan setelah batas waktu yang diberikan.

 

Sumber : https://techin.id/